taubat

Selama ini aku jauh dari Mu
Selama ini aku ingkar pada Mu
Begitu banyak dosa yang ku lakukan
Hingga ku merasa diri penuh dosa
Terkadang ku lupa, terkadang ku
ingat
Kuingin diriku bertobat
Ampuni aku dari dosa-dosa
yang kulakukan Pada Mu ya Allah
Ampuni aku dari kesalahan….
yang kulakukan
Begitu banyak dosa yang ku lakukan
Hingga ku merasa diri penuh dosa
Terkadang ku lupa terkadang ku ingat
Ku ingin diriku bertobat
Ampuni aku dari dosa-dosa
Yang ku lakukan pd Mu ya Allah
Ampuni aku dari kesalahan
yang kulakukan Pada Mu ya Allah
Ampuni aku dari dosa-dosa
Yang kulakukan pada Mu ya Allah
Ampuni aku dari kesalahan
Yang ku lakukan pada Mu ya Allah
Astaghfirullah
Astaghfirullah
Ampuni aku ya Alla

1 comments:

ha_si_na said...

buka entry incik suami..saje nk copy untuk ingatkan diri sendiri...pengalaman hidup pada dasarnya memberi banyak makna dalam hidup aku supaya jadi lebih tabah dan cekal....apa yang berlaku semua ketentuan ilahi....diam itu bukan bermakna aku tidak menyapa..